Devin Gilligan Cedera, Terpaksa Digantikan Oleh David Lawson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mar 2020, 13:22 WIB
Devin Gilligan Cedera, Terpaksa Digantikan Oleh David Lawson

Devin Gilligan terpaksa diganti karena mengalami cedera. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Bima Perkasa Jogjakarta terpaksa melakukan pergantian pemain asing lagi terhadap Devin Gilligan. Pemain andalan Bima Perkasa tersebut mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus digantikan sesegera mungkin.

Bima Perkasa sendiri sejatinya telah melakukan dua pergantian asing yang menjadi jatah maksimal musim ini. Sebelumnya, mereka telah mengganti Blake Ty Turman dan David Seagers. Akan tetapi, pada kasus ini mereka diperbolehkan mengganti pemain asing lagi karena Devin Gilligan mengalami cedera. Sebagai syarat, Bima Perkasa harus memberikan surat resmi dari dokter yang menyatakan bahwa cedera Gilligan tersebut benar-benar serius dan membutuhkan perawatan medis.

Sebagai gantinya, Bima Perkasa memilih sosok David Marsellas Lawson. Pelatih kepala Raoul Miguel Hadinoto menjelaskan jika saat ini Lawson merupakan pemain yang paling masuk akal untuk direkrut. Posisinya sedang berada di Vietnam sehingga dapat segera datang ke tanah air dalam waktu dekat. Jadi, pelatih yang akran dengan sapaan Coach Ebos ini enggan berpikir lama untuk mendatangkan Lawson untuk menggantikan Gilligan.

"Salah satu alasan adalah dia sekarang berada di Vietnam sehingga bisa cepat bergabung dengan kami. Mau tak mau dia akan langsung saya mainkan," ucap Coach Ebos saat diwawancara oleh media setempat.

Bima Perkasa sendiri memiliki dua jadwal pertandingan di Seri 6 Surabaya. Mereka akan berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya pada tanggal 7 Maret dan NSH Jakarta satu hari setelahnya. Lawson diharapkan sudah bisa bergabung dengan tim dan langsung melakoni debutnya bersama Bima Perkasa.

Artikel Tag: IBL, Bima Perkasa Jogja, Devin Gilligan, David Lawson

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini