Devin Booker Sindir Para Pemain Yang Unggah Foto Atau Video Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 22:03 WIB
Devin Booker sindir para pemain yang suka umbar video latihan di sosial media.

Devin Booker rindu latihan di jeda antar musim tanpa direkam oleh kamera. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker memberi sindiran keras kepada para pemain yang mengunggah foto atau video latihan mereka di jeda antar musim. Menurut Booker, usaha keras di sesi latihan tidaklah perlu diumbar melalui sosial media.

Belakangan ini, para pemain NBA seperti Carmelo Anthony, Jordan Clarkson, dan Ben Simmons sedang aktif melakukan latihan privat di jeda antar musim. Kegiatan mereka itu direkam atau difoto kemudian diunggah melalui akun sosial media masing-masing. Banyak fans yang kemudian terpukau dengan peningkatan performa dari sang pemain yang sedang berlatih itu.

Devin Booker jadi salah satu pemain yang relatif tidak pernah terlihat sedang melakoni latihan. Usut punya usut, Booker rupanya tidak suka dikamera ketika sedang menjalani latihan.

"Jujur, saya merindukan untuk berlatih di jeda antar musim tetapi tidak ada kamera di sekeliling saya," ucap Booker saat diwawancara oleh media setempat.

Menurutnya, latihan adalah kegiatan yang tidak perlu diumbar-umbar secara publik. Para pemain yang terlihat diam di sosial media bukan berarti mereka tidak berlatih sama sekali. Booker juga menegaskan bahwa dirinya sudah belajar dari kesalahan di musim lalu. Meski performa individunya sudah tergolong cukup bagus, tetapi Booker belum puas karena gagal menghantarkan Phoenix Suns menjadi kampiun. Ia masih akan mencoba lebih kuat lagi di musim 2022 mendatang.

Artikel Tag: Devin Booker, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-sindir-para-pemain-yang-unggah-foto-atau-video-latihan
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini