Devin Booker Kemungkinan Besar Absen di Game 3 dan 4 Lawan Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Apr 2022, 20:16 WIB
Suns tanpa Devin Booker pada game ketiga dan keempat.

Devin Booker hampir pasti absen di game 3 dan 4 lawan New Orleans Pelicans. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Phoenix Suns yang sedang berjuang di babak playoff. Pemain andalan mereka yaitu Devin Booker harus menepi lantaran mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut didapatkan Devin Booker pada game kedua ketika berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Booker mendarat dengan pijakan yang kurang sempurna sehingga membuat otot hamstringnya tertarik. Ia lantas masuk ruang ganti lebih cepat dan mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter.

Setelah diperiksa, cedera Booker itu cukup mengkhawatirkan dan membuatnya harus absen di game ketiga dan keempat. Manajemen Suns sendiri tidak berani mengambil resiko besar dengan memaksakan Booker bermain di tengah kondisi tidak fit.

Kabar ini jelas sangat merugikan Suns yang ingin kembali menembus babak final musim ini. Secara peta kekuatan, Phoenix Suns memang lebih diunggulkan daripada New Orleans Pelicans yang merupakan tim papan tengah dari konferensi barat. Akan tetapi, Pelicans memiliki sejumlah nama hebat yang tidak boleh diremehkan kekuatannya. Tanpa Booker, Suns juga tumbang di game kedua lalu sehingga membuat kedudukan kini sama kuat 1-1.

Monty Williams selaku pelatih kepala kini harus memutar otak demi mencari solusi terbaik bagi timnya. Kemungkinan besar, ia bakal menambah menit bermain dari beberapa punggawa lain seperti Chris Paul, Mikal Bridges, Cameron Payne, ataupun Jae Crowder. Strategi yang biasanya selalu mengandalkan Booker juga harus diakali agar tetap berjalan dengan efektif.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-kemungkinan-besar-absen-di-game-3-dan-4-lawan-pelicans
1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini