Devin Booker Ingin Skuat Phoenix Suns Tingkatkan 'Chemistry'

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 23:45 WIB
Devin Booker Ingin Skuat Phoenix Suns Tingkatkan 'Chemistry'

Devin Booker ingin semua pemain Phoenix Suns untuk meningkatkan chemistry di lapangan.

Berita Basket NBA: Devin Booker begitu kecewa dengan kekalahan yang terus diterima oleh Phoenix Suns dalam beberapa laga terakhir. Menurut Booker, pemain-pemain Suns harus meningkatkan chemistry apabila ingin bangkit dari keterpurukannya.

Suns menjadi salah satu tim yang melakukan perubahan cukup besar musim panas lalu. Setelah tampil buruk di musim 2017-2018, Suns mengganti pelatih kepala mereka serta mendatangkan beberapa pemain baru seperti Deandre Ayton, Trevor Ariza, dan Ryan Anderson. Namun, hasil yang diharapkan belum kunjung datang dalam 10 pertandingan pertama Suns di musim reguler. Dari 10 pertandingan tersebut, Suns hanya mampu meraih dua kemenangan. Kekalahan terakhir mereka bahkan sangat memalukan karena kalah telak dari Brooklyn Nets dengan skor 104-82 di kandangnya sendiri.

Devin Booker sebagai pemain utama Suns mengaku kecewa karena ia merasa sudah melakukan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia pun berharap bisa mendapat dukungan lebih dari rekan-rekannya. Bukan menunjuk perseorangan, Booker meminta semua pemain untuk dapat meningkatkan chemistry sehingga tercipta kerjasama dan komunikasi yang solid di lapangan.

"Saya rasa semua tim yang kuat selalu memiliki kepercayaan dan chemistry yang kuat antar pemainnya. Dengan hal tersebut, semua pemain akan memiliki satu visi yang sama yaitu meraih kemenangan. Bagi kami, saat ini kami masih tidak memiliki hal tersebut. Kami tidak nyaman bermain dengan satu sama lain, kami juga tidak memberi motivasi satu sama lain sehingga membuat kami kesulitan meraih kemenangan. Saya rasa, kami harus memperbaiki hal tersebut," tutur Booker.

Artikel Tag: NBA, suns, Devin Booker

590