Devin Booker Cedera, CJ McCollum Ingatkan Pelicans Agar Tak Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Apr 2022, 19:23 WIB
CJ McCollum enggan anggap remeh Phoenix Suns yang ditinggal Devin Booker.

CJ McCollum tidak mau timnya lengah lihat Devin Booker cedera. (Gambar: Defector)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu CJ McCollum mengingatkan supaya timnya tidak lengah menghadapi kekuatan Phoenix Suns yang pincang. Suns saat ini sedang ditinggal Devin Booker yang mengalami cedera hamstring.

Cedera hamstring yang dialami Devin Booker pada game kedua rupanya cukup serius dan mengkhawatirkan. Booker kemungkinan besar bakal absen di game ketiga dan game keempat yang akan dihelat di markas New Orleans Pelicans. Hal ini membuat banyak pihak mulai menjagokan Pelicans untuk bisa mengejutkan Suns. Kendati timnya dapat banyak dukungan, tetapi CJ McCollum tidak mau besar kepala.

Ia tahu bahwa Suns adalah tim hebat yang menduduki puncak klasemen konferensi barat. Meskipun ditinggal Booker, tetapi Suns pastinya punya strategi khusus yang tidak kalah berbahaya. McCollum lantas mengibaratkan Suns seperti binatang buas yang sedang terluka.

"Saya sudah mengatakan kepada rekan-rekan setim saya berulang kali, binatang buas yang sedang terluka akan lebih berbahaya daripada binatang buas yang fit. Anda tidak tahu apa yang bakal mereka perbuat ketika berada di depan anda," ucap McCollum saat diwawancara oleh media setempat.

Skor saat ini adalah 1-1 dimana Pelicans mampu mencuri kemenangan krusial pada game kedua lalu. Mengingat game ketiga dan keempat akan dihelat di markas Pelicans, McCollum harus memastikan timnya bisa mengoptimalkan itu dengan baik. Bermain di depan fans sendiri tentunya membawa keuntungan besar pada babak playoff.

Artikel Tag: C.J McCollum, Devin Booker, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-cedera-cj-mccollum-ingatkan-pelicans-agar-tak-lengah
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini