Devin Booker Berpotensi Comeback di Game 6 Lawan Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Apr 2022, 07:14 WIB
Devin Booker diprediksi bisa comeback pada game keenam melawan Pelicans.

Devin Booker berpotensi kembali bermain di game keenam lawan Pelicans. (Gambar: SB Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker berpeluang untuk melakukan comebacknya di game keenam melawan New Orleans Pelicans. Ia terus menunjukkan progress positif dalam penyembuhan cedera hamstringnya.

Sebagaimana diketahui, Devin Booker mengalami cedera hamstring ketika bermain melawan New Orleans Pelicans di game kedua lalu. Ia lantas absen di game ketiga, keempat dan kelima karena kondisi yang tidak memungkinkan. Sampai sekarang, cedera hamstring dari Booker tersebut memang belum pulih seratus persen. Akan tetapi tim medis memantau bahwa perkembangan yang dialami sang pemain sudah cukup bagus. Harapannya dalam beberapa hari ke depan, Booker bisa menjalani aktivitas basket dengan kontak fisik. Jika ia tidak merasakan sakit yang mengganggu lagi, Booker tentunya dapat diizinkan untuk bermain.

Kendati bisa bermain sekalipun, tim medis juga menyarankan agar Booker bermain dengan menit terbatas. Hal tersebut ditujukan agar cederanya tidak kambuh lagi dan ototnya tidak kelelahan. Kehadiran Booker sendiri tentu sangat dibutuhkan oleh Suns yang sedang berjuang melewati hadangan Pelicans. Saat ini, Phoenix Suns unggul 3-2 secara agregat dari lawannya itu. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Mengingat Pelicans bukanlah tim yang mudah dikalahkan, tentunya Suns tidak boleh lengah.

Mereka harus benar-benar mewaspadai kekuatan dari Brandon Ingram dan kawan-kawan. Jika mereka kalah di game keenam, maka akan ada game ketujuh yang bakal jadi penentu.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-berpotensi-comeback-di-game-6-lawan-pelicans
1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini