Devin Booker Bakal Absen Bela Phoenix Suns di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Apr 2022, 19:24 WIB
Bintang Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Bintang Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar buruk untuk penggemar Phoenix Suns. Salah satu pemain andalannya, Devin Booker dipastikan absen dalam dua pertandingan ke depan babak playoff saat melawan New Orleans Pelicans karena mengalami cedera hamstring.

“Pihak Suns masih mengevaluasi hasil MRI pada hari Rabu untuk mendapatkan gambaran lengkap dari cedera dan jadwal yang lebih jelas untuk kembali,” kata sumber itu, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kehilangan Devin Booker merupakan sebuah kerugian besar untuk Suns. Pada pertandingan sebelumnya, Booker tampil sangat produktif di babak pertama Game 2 Selasa malam. Terbukti, dia mencetak 31 poin dan memakukan tujuh lemparan tiga angka.

Tapi dia tidak mencetak poin di kuarter ketiga, dan dengan sisa waktu 4:45 di periode tersebut, dia tampaknya mengalami cedera hamstring bagian kanannya saat dia melompat untuk menantang dunk Jaxson Hayes dalam serangan balik. Dia segera meminta timeout dan pergi ke ruang ganti untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah Booker terpaksa menepi karena mengalami cedera, Pelicans membuat penyelesaian besar dalam perjalanan menuju kemenangan 125-114 untuk menyamakan seri putaran pertama dengan 1-1.

Booker telah berjuang melawan masalah hamstring selama dua musim terakhir. Pada bulan November, dia mengalami cedera hamstring kiri pada permainan yang mirip dengan Selasa dan melewatkan tujuh pertandingan.

Tahun lalu selama Final NBA, dia mengalami cedera hamstring di Game 3 tetapi bermain melalui masalah tersebut dan merahasiakannya pada saat itu. Selama musim reguler 2020-21, ia juga mengalami cedera hamstring kiri dan melewatkan empat pertandingan.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Devin Booker, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-bakal-absen-bela-phoenix-suns-di-game-3
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini