Detroit Pistons Tolak Tawaran Thunder untuk Dapatkan Draft Nomor 1

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Jul 2021, 23:16 WIB
Detroit Pistons tolak kesempatan untuk dapatkan Shai Gilgeous-Alexander. (Images; Getty)

Detroit Pistons tolak kesempatan untuk dapatkan Shai Gilgeous-Alexander. (Images; Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Sejumlah tim berusaha untuk membujuk Detroit Pistons untuk melepas Draft nomor satu tahun ini. Salah satunya adalah Oklahoma City Thunder.

"Saya telah diberitahu bahwa Houston Rockets dan Oklahoma City Thunder telah merobohkan pintu Pistons. Rumor mengatakan bahwa Thunder menawarkan pick No. 6 dan Shai Gilgeous-Alexander sebagai ganti draft No. 1 - tapi tawaran itu ditolak Pistons. Jika Pistons menerima tawaran yang lebih baik dari itu, mereka mungkin perlu mempertimbangkannya dengan serius," demikian bunyi laporan salah satu pengamat Matt Babcock, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain rookie yang kemungkinan besar bakal menempati posisi nomor satu di NBA Draft tahun ini adalah guard dari Oklahoma State, Cade Cunningham.

Jika benar - dan kita harus mengambil setiap rumor sepanjang tahun ini dengan banyak garam, ini mungkin telah menjadi bagian dari percakapan yang lancar dan bukan perdagangan yang diletakkan di atas meja - itu adalah tawaran yang kuat.

Pistons seharusnya mempertimbangkan itu. Sebab, jika berhasil mendapatkan Shai Gilgeous-Alexander akan meningkatkan kualitas tim. Gilgeous-Alexander rata-rata mencetak 23,7 poin dan 5,9 assist dalam satu pertandingan musim lalu dan merupakan salah satu point guard muda yang lebih baik dalam permainan. Seorang pria Anda dapat membangun sekitar. Dengan memilih No. 6, Pistons akan tetap mendapatkan pemain muda yang berkualitas.

Tapi, Thunder bukan satu-satunya klub yang ditolak. Sebelumnya, Detroit Pistons juga menolak tawaran dari Houston Rockets.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-tolak-tawaran-thunder-untuk-dapatkan-draft-nomor-1
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini