Detroit Pistons Tolak Tawaran L.A Lakers Yang Mengincar Jerami Grant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 09:37 WIB
Detroit Pistons tolak tawaran Lakers yang tertarik merekrut Jerami Grant.

Detroit Pistons tolak tawaran Lakers yang menginginkan Jerami Grant. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons dikabarkan telak menolak tawaran Los Angeles Lakers yang serius mengincar Jerami Grant. Pistons menilai paket yang ditawarkan Lakers masih kurang sebanding dengan potensi besar Grant.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers memang mencari pemain baru yang bisa membantu LeBron James dan kawan-kawan untuk bangkit ke papan atas klasemen sementara konferensi barat. Mengingat aset yang dimiliki tidak terlalu banyak, Lakers kemudian mencari partner pertukaran pemain semaksimal mungkin. Salah satu pemain yang mereka incar adalah Jerami Grant.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sudah mencoba menawar Grant dengan Talen Horton-Tucker, Kendrick Nunn, dan draft pick ronde pertama tahun 2027. Meski terlihat menggiurkan, tetapi tawaran itu masih belum sesuai dengan ekspetasi Pistons. Mereka masih menolaknya sambil berharap bisa mendapat aset yang lebih berharga dari tim lain.

Pistons juga punya alasan mengapa mereka berani menolak tawaran Lakers. Pertama, Lakers bukan satu-satunya tim yang menaruh minat pada Grant. Masih banyak tim kontender lain yang berharap bisa membawa pulang Grant ke dalam tim mereka. Pistons tentunya bakal mengevaluasi opsi mana yang bisa membawa keuntungan paling besar bagi mereka.

Kedua, Detroit Pistons merupakan tim yang sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi timur. Mereka tentunya berharap dapat imbalan pemain berkaliber bintang yang dapat menggantikan posisi Grant sesegera mungkin.

Artikel Tag: Detroit Pistons, los Angeles lakers, Jerami Grant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-tolak-tawaran-la-lakers-yang-mengincar-jerami-grant
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini