Detroit Pistons Tak Mau Terburu-buru Mainkan Cade Cunningham

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 07:24 WIB
Detroit Pistons enggan terburu-buru memainkan Cade Cunningham.

Detroit Pistons akan hati-hati jaga kondisi fisik dari Cade Cunningham. (Gambar: Action Network)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons tidak mau terburu-buru untuk memainkan Cade Cunningham di laga pembuka. Tim kepelatihan akan menunggu sang pemain hingga pulih seratus persen.

Cade Cunningham sendiri mengalami cedera engkel ketika menjalani pemusatan latihan beberapa pekan lalu. Akibat cedera tersebut, ia harus menepi tanpa ada batasan waktu yang ditentukan. Orang-orang kemudian bertanya apakah Cunningham bakal dimainkan pada laga pembuka melawan Chicago Bulls atau tidak. Dwane Casey selaku pelatih kepala tim menegaskan bahwa dirinya tidak akan memaksa Cunningham untuk bermain jika kondisinya belum memungkinkan.

"Dia sedang dalam tahapan pemulihan dan tentunya kami akan menunggu dengan sabar. Satu hal yang pasti, jika ia belum fit seratus persen, maka kami tidak akan terburu-buru memainkannya di lapangan. Hal itu beresiko membuatnya mengalami cedera lain yang lebih parah dan butuh waktu lama untuk sembuh. Soal siapa saja yang bakal saya mainkan di laga pembuka, saya tidak bisa memberi tahu sekarang. Mari kita lihat secara bersamaan di hari H nanti," ucap Casey saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai informasi pengingat, Cunningham merupakan draft pick nomor satu yang dipilih Detroit Pistons musim ini. Tidak heran, manajemen dan tim kepelatihan begitu hati-hati dalam menjaga aset berharganya itu. Cunningham diplot sebagai bintang masa depan tim dengan kemampuan bermainnya yang tergolong komplit dan hebat.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Cade Cunningham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-tak-mau-terburu-buru-mainkan-cade-cunningham
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini