Detroit Pistons Amankan Kemenangan Atas Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 20:48 WIB
Detroit Pistons Amankan Kemenangan Atas Washington Wizards

Detroit Pistons sukses tekuk perlawanan Washington Wizards.

Berita Basket NBA : Detroit Pistons berhadapan melawan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Washington Wizards. Melalui permainan dominan, Pistons mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 121-112.

Bertanding di kandangnya sendiri, Pistons langsung memulai laga dengan permainan cepat dan agresif. Tidak butuh waktu lama, tim asuhan Dwane Casey ini langsung mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah. Pada pertengahan laga, Pistons sudah mampu unggul dengan margin mencapai 15 poin. Berkat permainan mereka yang dominan serta konsisten hingga kuarter terakhir, Pistons mampu memulangkan Wizards dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Pistons di pertandingan ini tidak lepas dari performa apik dua pemain bigman mereka yaitu Blake Griffin dan Andre Drummond. Drummond yang berperan sebagai center mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif. Drummond mampu mencetak total 32 poin beserta 17 rebound. Tidak ingin kalah dengan Drummond, Griffin juga mampu tampil secara produktif. Ia hampir saja mencetak triple-double dengan catatan 31 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

Berpindah ke kubu Wizards, Bradley Beal dan Bobby Portis menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Beal yang menjadi ujung tombak tim dalam mencetak angka mampu menorehkan 31 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Wizards. Sementara itu, Portis yang turun dari lapis kedua juga mampu menambahkan 24 poin untuk timnya.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Pistons, Blake Griffin, andre drummond, Bradley Beal, Bobby Portis

271  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini