Derrick Rose Senang Kepindahannya ke Knicks Terwujud

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Feb 2021, 15:58 WIB
Derrick Rose telah resmi kembali ke New York Knicks.

Derrick Rose telah resmi kembali ke New York Knicks.

Berita Basket NBA: Setelah meninggalkan Detroit Pistons, Derrick Rose telah resmi menjadi bagian dari New York Knicks. Dia bersyukur bahwa kepindahannya ke Knicks akhirnya terwujud.

“Saya pikir itu tidak akan terjadi pada awalnya. Banyak yang diperdagangkan. Saya merasa bersyukur, cemas, tetapi pada saat yang sama saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk datang ke sini. Ini tentang membantu para pemuda, bermain sekeras yang saya bisa dan, untuk satu, berterima kasih kepada Thibs [Pelatih Knicks, Tom Thibodeau]," kata Rose.

Derrick Rose akan memakai nomor 4 - nomor peninggalan Dennis Smith Jr. - karena Knicks sudah memiliki 25 yang diisi oleh Reggie Bullock. Tanpa latihan, tampaknya Rose tidak akan membuat debut Knicks keduanya pada Selasa melawan Miami Heat, terutama karena dia tidak bermain sama sekali bulan ini.

Rose menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Knicks setelah pertandingan tengah musim dan pulang ke Chicago tanpa izin. Pada saat itu, dia membenarkan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk pensiun

“Ketika saya meninggalkan Knicks pada hari itu di bulan Januari 2017, itulah yang terjadi. Saya hanya perlu pulang,” tulis Rose di bukunya.

“Saya pergi ke tempat tidur bayi dengan ibu saya. Saya telah memutuskan bahwa saya sudah selesai bermain. Saya melihat hal yang sama yang terjadi dengan Bulls terjadi di New York. Saya tahu bahwa musim ini tidak akan menjadi musim yang semua orang pikirkan, seperti yang saya pikirkan."

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini