Derrick Rose Semakin Dekat Gabung New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 20:18 WIB
Derrick Rose sudah semakin dekat untuk berseragam New York Knicks lagi.

Derrick Rose dikabarkan selangkah lagi gabung New York Knicks.

Berita Basket NBA : Derrick Rose dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Detroit Pistons untuk berpisah. Mengingat kontraknya masih ada, Pistons bernegosiasi dengan New York Knicks terkait pertukaran pemain.

Performa Derrick Rose di musim 2021 kali ini memang tergolong impresif. Meski telah berusia semakin senja, tetapi Rose masih dapat tampil dengan produktif. Peraih gelar MVP pada tahun 2011 itu mampu mencetak rata-rata 14 poin dan 4 assist per pertandingan. Akurasi tembakannya juga tidak boleh dianggap remeh. Rose melesakkan tripoin dengan akurasi 33% dan free throw dengan akurasi 84%.

Sayang, kerja keras Rose sejauh ini masih belum bisa membuat Pistons menembus persaingan papan atas di konferensi timur. Hal itu diklaim menjadi dasar perpisahan dirinya dengan skuat Detroit Pistons.

Ketika dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk berpisah dengan Pistons, manajemen tim kini mencari tim yang mau diajak bekerjasama dalam pertukaran pemain. Adalah New York Knicks yang diprediksi bakal mendapatkan jasa Rose dalam waktu dekat. Shams Charania selaku reporter The Athletic mengabarkan bahwa Pistons dan Knicks sudah melakukan negosiasi intens. Kemungkinan kata sepakat akan segera diraih dalam beberapa jam ke depan.

Bersama Knicks, nantinya Rose akan reuni dengan mantan pelatihnya di Chicago Bulls yaitu Tom Thibodeau. Lingkungan kota New York juga tidak asing baginya. Ia pernah membela Knicks pada musim 2016-2017 silam.

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks, Detroit Pistons

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini