Derrick Rose Minta Agar Peran Jerami Grant Diperbesar Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jan 2021, 23:48 WIB
Derrick Rose ingin Jerami Grant dapat asupan bola lebih banyak.

Derrick Rose berharap asupan bola kepada Jerami Grant bisa ditambah lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Derrick Rose meminta agar peran Jerami Grant bisa ditambah lagi. Menurutnya, Grant sejauh ini sudah menunjukkan potensi besarnya untuk menjadi pemain bintang.

Jerami Grant sendiri merupakan salah satu pemain baru yang diboyong Detroit Pistons pada bursa pasar bebas. Manajemen Pistons berhasil meyakinkan Grant untuk pindah dari Denver Nuggets ke tim mereka. Bersama Pistons, performa Grant juga mengalami peningkatan yang pesat. Dalam 11 laga yang sudah dijalani, pemain berposisi forward ini mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan. Torehan itu menjadi yang paling tinggi selama karier Grant di NBA.

Derrick Rose selaku pemain senior dalam tim lantas menginginkan perannya supaya bisa ditambah lagi. Apabila asupan bola kepada Grant bisa diperbanyak, maka angka statistiknya dipercaya masih bisa melambung lagi.

"Dia sudah mendapatkan tempat terbaik di tim ini. Saya rasa, tim kepelatihan layak memberikan strategi baru yang membuatnya dapat asupan bola lebih banyak. Itu akan membuat perannya lebih maksimal lagi di lapangan," ucap Rose saat diwawancara oleh media setempat.

Menjadikan Grant sebagai ujung tombak memang jadi salah satu opsi yang masuk akal. Pasalnya, tidak banyak pemain Pistons yang bisa diandalkan dalam mencetak banyak poin. Blake Griffin yang pernah menjadi bintang di masa mudanya telah mengalami penurunan performa. Sementara itu, Rose juga mulai termakan usia dan kerap dihantam oleh cedera.

Artikel Tag: Derrick Rose, Jerami Grant, Detroit Pistons

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini