Derrick Rose Merasa Betah Bermain Bagi Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Nov 2019, 22:21 WIB
Derrick Rose Merasa Betah Bermain Bagi Detroit Pistons

Derrick Rose merasa betah bermain bagi tim Detroit Pistons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Derrick Rose mengaku betah bermain bagi tim Detroit Pistons. Meski baru menjalani beberapa laga saja, tetapi Rose sudah merasa nyaman bermain untuk tim yang bermarkas di Michigan tersebut.

Nama Derrick Rose memang sempat menjadi perhatian besar pada tahun 2008 silam. Popularitas yang sudah tinggi di usia muda membuat ia langsung mendapat ekspetasi besar untuk tampil bersinar. Namun, ia mampu menjawab semua ekspetasi tersebut dengan performa yang bagus pula. Terbukti pada tahun 2011, Rose berhasil meraih gelar MVP.

Sayang, setelah itu kariernya mengalami penurunan drastis usai mengalami cedera ACL. Ia kemudian harus berganti-ganti tim hingga akhirnya musim lalu ia meneken kontrak dua musim bersama Pistons. Dengan tim barunya ini, Rose merasa senang karena lingkungan tim yang kondusif dan mampu mendukungnya di segala situasi. Organisasi Pistons yang solid juga membuat ia tidak menemukan hambatan berarti dalam beradaptasi.

“Saya bahagia bisa berada di sini (Detroit Pistons). Dengan segala yang sudah saya lalui dalam beberapa waktu terakhir, saya benar-benar senang bisa melewati itu semua bersama keluarga dan teman-teman di sekeliling saya. Saya sangat bersyukur,” ucap Rose saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat Anda mendengar hal dari jauh, Anda tidak tahu harus berharap seperti apa. Namun, setelah saya bergabung dengan organisasi ini, semuanya benar-benar baik. Organisasi baik, staf yang juga baik, kota Detroit juga baik, saya sangat senang berada di sini,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Derrick Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-rose-merasa-betah-bermain-bagi-detroit-pistons
2522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini