Derrick Rose Menyadari Usianya Sudah Tua Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 19:30 WIB
Derrick Rose akui usianya sudah tua saat ini.

Derrick Rose sadari usianya sudah semakin tua. (Gambar: Tectalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Derrick Rose menyadari bahwa dirinya kini sudah berusia cukup senja. Cedera sedikit saja membuatnya harus berhati-hati dalam mengambil keputusan di lapangan.

Hal itu dirasakan langsung oleh Derrick Rose ketika bermain di laga pramusim melawan Washington Wizards, Minggu (10/10) waktu setempat. Rose meninggalkan lapangan lebih awal usai mengalami cedera engkel. Ia mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna sehingga membuatnya kesakitan. Cedera yang diderita Rose itu sejatinya tidak terlalu parah, tetapi ia meminta ditarik keluar agar tidak membuat kondisinya makin parah. Ia sadar usianya sudah tua sehingga harus hati-hati dalam menjaga fisik.

"Itu bukan cedera yang serius dan perlu dikhawatirkan, tetapi jika saya terus bermain, maka kondisinya bisa makin parah. Ini adalah laga pramusim kedua, latihan yang digelar oleh Coach Thibs juga sangat berbeda. Saya sadar saya bertambah tua, sehingga harus memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin. Engkel saya terkilir, walaupun tidak parah. Coach Thibs juga tahu apa yang rasa sayakan ketika saya meminta ditarik keluar," ucap Rose saat diwawancara oleh media setempat

Saat ini, Rose memang berusia 33 tahun. Usia itu tidak bisa dibilang muda untuk ukuran pemain basket profesional yang bermain di NBA. Ia bertekad untuk memberikan performa terbaiknya untuk Knicks sembari menuntun pemain muda agar bisa mencapai potensi maksimal mereka.

Artikel Tag: Derrick Rose, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-rose-menyadari-usianya-sudah-tua-saat-ini
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini