Derrick Rose Bicara Usai Lakukan Debut Bersama Knicks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 21:36 WIB
Point guard anyar New York Knicks, Derrick Rose. (Images: Getty)

Point guard anyar New York Knicks, Derrick Rose. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Point guard Derrick Rose baru saja melakukan debut bersama New York Knicks. Pebasket veteran berusia 35 tahun tersebut pun membicarakan soal debut dan sinerginya bersama Tom Thibodeau.

Rose, yang secara resmi diperoleh Knicks pada hari Senin dengan imbalan point guard Dennis Smith Jr. dan pilihan putaran kedua Charlotte pada 2021, bermain bagus dalam pertandingan pertamanya dengan franchise tersebut sejak pergi sebagai agen bebas pada akhir musim 2015-16.

Rose berhasil memasukan bola 5 kali dari 9 kali percobaan lapangan, termasuk 2-untuk-3 dari jarak 3-point, untuk pergi dengan tiga assist dan hanya melakukan dua kali turnovers dalam waktu pertandingan 20:20.

Sayang, Rose gagal membawa Knicks menang setelah mengakui keunggulan Miami Heat dengan skor 96-98. Bagi Rose, ini menandai ketiga kalinya dalam karirnya dia bermain di bawah Thibodeau.

Sebelumnya, mereka pernah bersama-sama di Chicago Bulls dari 2010 hingga 2015, dan sekali lagi sebagai bagian dari Minnesota Timberwolves pada musim 2017-18 dan 2018-19.

Ketika ditanya apa yang membuat mereka terhubung satu sama lain, Rose tertawa dan mengatakan dia dan pelatihnya adalah "pasangan aneh" sebelum berbicara tentang kecintaan mereka pada permainan.

"Sinergi yang kita punya, saya tidak bisa menjelaskannya," kata Derrick Rose. "Kami pasangan yang aneh, tetapi untuk beberapa alasan, kami memahami permainan tersebut. Dan hal terdekat yang mungkin dapat saya katakan adalah kami adalah siswa dalam permainan. Kami menonton pertandingan."

"Kami mencoba untuk memahami permainan lebih banyak dan mencoba untuk menjadi lebih baik jika tidak setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap beberapa bulan, setiap tahun. Selalu ada ruang untuk peningkatan, dan itu untuk kemajuan tim. Ke mana pun saya pergi, ke mana pun dia pergi, kami selalu berusaha menang."

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini