Derita Cedera Betis, Danny Green Beri Pesan Untuk Fans 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 07:23 WIB
Danny Green enggan buat cemas fans 76ers soal cederanya.

Danny Green ingin fans 76ers tak khawatir soal cederanya. (Gambar: Philadelphia Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Danny Green memberikan pesan kepada fansnya agar tidak khawatir usai menderita cedera betis. Green berjanji akan comeback lebih kuat setelah pulih nanti.

Nasib sial memang diderita oleh Danny Green ketika bermain di game ketiga melawan Atlanta Hawks lalu. Green mengeluhkan rasa sakit di area betis pada kuarter pertama dan harus masuk ruang ganti lebih cepat. Setelah diperiksa oleh tim dokter, Green mengalami memar otot betis yang cukup parah. Butuh waktu sekitar 2-3 pekan bagi Green untuk memulihkan cederanya itu.

Menanggapi durasi absen yang cukup lama tersebut, Green akhirnya memberi pesan kepada fans melalui akun twiter pribadinya. Ia menginginkan semua fans agar tidak khawatir dengan cedera yang dialami saat ini.

"Saya baik-baik saja, saya akan segera kembali meski tidak tahu kapan pastinya. Bagi semua orang yang setia dan loyal mendukung saya, terima kasih banyak!" cuit Green dalam akun twitternya.

Saat ini, Philadelphia 76ers sudah unggul 2-1 secara agregat dari Atlanta Hawks. Mereka berpeluang besar untuk lolos menuju babak final konferensi timur NBA apabila mampu menjalani game keempat dan kelima dengan mulus. Green kemungkinan besar tidak bisa melanjutkan seri melawan Hawks. Namun, ia berpotensi tampil di babak final konferensi timur andaikan proses pemulihannya berjalan cepat. Kehadiran Green amatlah penting untuk membantu peran dari Joel Embiid dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Danny Green, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derita-cedera-betis-danny-green-beri-pesan-untuk-fans-76ers
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini