Denver Nuggets Permanenkan Kontrak DeMarcus Cousins Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Feb 2022, 20:40 WIB
DeMarcus Cousins resmi dipermanenkan Denver Nuggets hingga akhir musim 2021-2022.

DeMarcus Cousins dipertahankan Denver Nuggets hingga akhir musim. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets mengambil keputusan tegas terkait masa depan dari DeMarcus Cousins. Sempat dikontrak dengan durasi 10 hari, kini Cousins dipertahankan oleh Nuggets hingga akhir musim 2021-2022.

Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani DeMarcus Cousins bersama Denver Nuggets, performa pemain berposisi bigman itu memang impresif. Cousins mencetak rata-rata 6 poin dan 6 rebound per pertandingan. Ia mampu memberi dampak positif untuk permainan tim khususnya di sektor pertahanan. Melihat kemampuan bermain Cousins yang luar biasa, Nuggets akhirnya mengambil opsi untuk terus mempertahankan Cousins hingga akhir musim.

Perlu diketahui bahwa Cousins merupakan pemain senior di NBA yang performanya habis dimakan cedera. Ia dulunya dikenal sebagai salah satu center paling dominan di liga. Sayang, ia sempat mengalami cedera achilles dan ACL yang membuat penampilannya anjlok. Cousins kesulitan dapat kontrak reguler dari tim-tim di NBA setelah menderita dua cedera parah itu. Musim ini saja, Cousins sempat membela Milwaukee Bucks dengan kontrak 10 hari sebanyak 2 kali. Namun pada akhirnya, Bucks tidak mempermanenkan Cousins karena dirasa kurang cocok dengan sistem permainan Mike Budenholzer.

Beda dengan Bucks, Nuggets dipimpin oleh Mike Malone yang memiliki relasi cukup dekat dengan Cousins. Malone dan Cousins pernah satu tim ketika masih membela Sacramento Kings. Tidak heran, Malone tahu betul cara mengoptimalkan potensi dari Cousins di lapangan.

Artikel Tag: Denver Nuggets, DeMarcus Cousins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-permanenkan-kontrak-demarcus-cousins-hingga-akhir-musim
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini