Dennis Schroder Ungkapkan Keinginan Bertahan Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Jun 2021, 20:12 WIB
Point guard Los Angeles Lakers, Dennis Schroder saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Point guard Los Angeles Lakers, Dennis Schroder saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Dennis Schroder masih penasaran ingin membawa Los Angeles Lakers menjadi juara. Dia pun berharap mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari manajemen.

Sebagaimana diketahui, Schroder merupakan salah satu pemain yang kontraknya bakal berakhir pada musim ini.

“Saya tidak tahu, saya membaca begitu banyak hal di Instagram dan pada akhirnya, seperti yang saya katakan, ini adalah musim kedelapan saya di NBA dan saya hanya ingin membuat keputusan sendiri satu kali, bahwa saya dapat memutuskannya," kata Schroder, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

"Kemana saya ingin pergi. Hanya untuk mengatakan 'Oke, saya ingin kembali menandatangani kontrak dengan Lakers atau saya ingin pergi ke tempat lain.' Itu satu-satunya dan maksud saya, Lakers, mereka tidak melakukan apa pun kepada saya, mereka hebat dan memiliki dua pemain top di liga," sambungnya.

Dennis Schroder percaya jika dia kembali untuk tahun kedua, maka dia akan mendapatkan lebih banyak kenyamanan bersama rekan satu timnya.

“Tahun pertama saya di OKC sangat sulit, saya bermain dengan Russ dan PG. Kemudian tahun kedua saya, saya merasa nyaman. Sekarang saya memainkan tahun pertama saya dengan dua pemain teratas di dunia dan pemain terbaik yang pernah memainkan permainan ini mungkin dan bagi saya, ini hanya tentang berada di zona nyaman dan merasa nyaman," ujarnya.

“Tapi saya tidak pernah menggunakan apa pun sebagai alasan, saya hanya ingin merasa nyaman, mencari tahu semua orang. Tapi seperti yang saya katakan, saya akan menjadi lebih baik. Tapi saya masih tidak bisa melupakan bahwa saya bermain dengan pemain terbaik di dunia dan di lapangan, di luar lapangan, saya sudah belajar banyak darinya dan saya tidak sabar menunggu lebih banyak lagi. Buat semua orang kembali sehat musim depan dan semua orang tetap bersama."

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini