Dennis Schroder Ungkap Alasan Kembali Perkuat Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Sep 2022, 21:00 WIB
Pebasket Los Angeles Lakers, Dennis Schroder. (Images: Getty)

Pebasket Los Angeles Lakers, Dennis Schroder. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers resmi memperkenalkan kembali Dennis Schroder. Sang pemain pun mengungkapkan alasan memutuskan untuk kembali ke tim yang pernah diperkuatnya tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden Operasi Bola Basket dan Manajer Umum Rob Pelinka telah resmi mengumumkan Dennis Schroder kembali untuk perkuat Lakers.

Ini menandai kembalinya ke LA untuk Schroder, yang bermain untuk Lakers pada 2020-21 tetapi tidak kembali setelah menolak perpanjangan di tengah musim untuk menguji agen bebas.

Pada musim lalu, pebasket asal Jerman tersebut secara mengejutkan menolak perpanjangan kontrak dan memilih bermain untuk Boston Celtics.

"Setahun terakhir ini tidak terasa benar. Saya merasa disalahpahami & tidak ada yang benar-benar tahu ceritanya! Saya kembali ke organisasi terbesar untuk memperbaikinya! Saya berharap LakerNation akan mendukung saya setiap hari!" katanya.

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki setiap hari!! Suatu kehormatan bermain untuk @lakers Tidak sabar untuk memulai!" tambahnya.

Pada usia 29 tahun, Schroder masih memiliki banyak hal yang tersisa di tangki dan dapat memberikan Lakers beberapa playmaking, penetrasi dribble, dan intensitas pertahanan.

Lakers memiliki backcourt yang ramai karena Schroder akan berjuang selama beberapa menit dengan Russell Westbrook, Patrick Beverley, Austin Reaves, Kendrick Nunn dan Lonnie Walker IV seperti yang sedang dibangun.

Schroder memang memiliki keakraban tidak hanya dengan Ham tetapi juga James dan Davis, yang tentunya akan diperhitungkan saat memasuki kamp pelatihan.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-ungkap-alasan-kembali-perkuat-lakers
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini