Dennis Schroder Resmi Kembali Perkuat LA Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Sep 2022, 15:51 WIB
Dennis Schroder resmi kembali ke Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Dennis Schroder resmi kembali ke Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar mengejutkan datang dari Los Angeles Lakers. Tim besutan Darvin Ham itu memperkenalkan Dennis Schroder sebagai pemain anyar.

Manajer umum Lakers Rob Pelinka dan pelatih baru Darvin Ham menghubungi Russell Westbrook dalam beberapa hari terakhir untuk memberi tahu dia bahwa mereka berencana untuk merekrut point guard veteran untuk menjadi pemain ke-14, sumber mengatakan kepada ESPN Adrian Wojnarowski.

“Kami sangat senang menyambut Dennis Schröder kembali ke Lakers,” kata Pelinka dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan penandatanganan tersebut, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dennis dan Pelatih Ham tidak hanya berbagi sejarah pemain-pelatih bersama, tetapi mereka juga mencerminkan mentalitas ketangguhan satu sama lain dengan keunggulan yang sangat kompetitif. Dennis akan menambah kedalaman dan kehadiran defensif on-ball ke inti kami di posisi penjaga. Dia juga seorang pencetak gol dan playmaker yang telah terbukti. Kami sangat bersemangat untuk Dennis untuk kembali ke kamp dan kembali bekerja di L.A. setelah perjalanannya yang sangat sukses dengan tim nasionalnya di luar musim ini."

Schroder mencetak rata-rata 15,4 poin dan hampir enam assist selama musim 2020-21 bersama Lakers dan menolak perpanjangan kontrak senilai USD80 juta selama musim ini.

Akhirnya dia menyelesaikan kontrak satu tahun dengan Boston Celtics seharga USD 5,9 juta. Bersama Celtics, dia rata-rata mencetak 14,4 poin dan 4,2 assist dalam 29 menit per game, tetapi ditukar dengan Houston Rockets dalam kesepakatan untuk Daniel Theis. Dia hanya bermain 15 pertandingan untuk Rockets.

Schroder, yang berusia 29 tahun awal pekan ini, memiliki rata-rata karir 14,2 poin dan 4,7 assist selama sembilan musim di NBA. Lima dari musim itu datang dengan Atlanta Hawks.

Dengan kehadiran Dennis Schroder, maka Lakers pun memiliki empat point guard. Mereka adalah Schroder, Russell Westbrook, Patrick Beverley, dan juga Kendrick Nunn.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Dennis Schroder, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-resmi-kembali-perkuat-la-lakers
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini