Dennis Schroder Rasakan Pengalaman Unik Bersama Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 06:13 WIB
Dennis Schroder senang bisa bermain bagi tim sebagus Los Angeles Lakers.

Dennis Schroder rasakan pengalaman unik bersama Los Angeles Lakers. (Gambar: Lakers Nation)

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder merasa nyaman dengan lingkungan terbarunya. Schroder tidak pernah mengalami perasaan ini dengan tim-tim yang pernah dibela sebelumnya.

Sepanjang berkarier di NBA, Dennis Schroder memang pernah memperkuat tim-tim besar seperti Atlanta Hawks dan Oklahoma City Thunder. Kedua tim tersebut dirasa Schroder sudah sangat profesional dalam memberikan perlakuan. Akan tetapi, pengalaman bermain di Los Angeles Lakers juga luar biasa dan sulit ditandingi. Semua rekan setim menyambutnya dengan hangat dan membuat ia mudah beradaptasi.

"Saya berada di tim yang benar-benar bagus saat ini. Saya rasa ketika saya berada di Atlanta, khususnya pada musim kedua saya, saya merasakan atmosfer tim yang begitu profesional. Ketika saya bermain di OKC Thunder, saya juga punya rekan setim dan organisasi yang bagus. Namun pengalaman di Lakers sangatlah berbeda. Organisasi, rekan setim, serta pelatih selalu bersenang-senang di setiap pertandingan," ucap Schroder.

"Saya tidak pernah mengalami perasaan ini sebelumnya. Anda bisa bersenang-senang sekaligus mengetahui harus bekerja secara serius di waktu yang bersamaan. Saya bersyukur pernah mendapatkan kesempatan bermain untuk tim ini," imbuh pemain berposisi point guard ini.

Kontrak Schroder memang akan kadaluarsa pada penghujung musim 2021. Ia mengaku tidak keberatan memperpanjang kontraknya dengan Lakers andaikan mendapat gaji yang sesuai dan tidak terlalu rendah.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini