Dennis Schroder Nyaman Dengan Lingkungan Barunya di L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 21:28 WIB
Dennis Schroder betah bermain bagi Los Angeles Lakers.

Dennis Schroder merasa nyaman bermain bagi Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Dennis Schroder merasa begitu nyaman dengan lingkungan barunya di tim Los Angeles Lakers. Schroder sudah dianggap seperti keluarga sendiri sehingga tidak punya beban untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sebagai pemain baru, Dennis Schroder tentunya harus beradaptasi di dalam skuat Los Angeles Lakers. Tekanan yang diterima Schroder jelas berat mengingat Lakers adalah juara bertahan dari musim 2020. Akan tetapi, Schroder tidak menemukan kesulitan berarti dalam beradaptasi. Sejauh ini, ia merasa nyaman dan berharap bisa meneruskan kariernya di Lakers lebih lama lagi.

"Rekan tim luar biasa, orang-orang di sini, mereka melakukan segalanya untuk saya dan keluarga saya. Tepat di tempat yang Anda inginkan. Yang pasti saya ingin memperpanjang kontrak tetapi itu harus adil di kedua sisi. Saya ingin sekali, tetapi itu harus adil di kedua sisi. Itu saja yang akan saya katakan," ucap Schroder saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Schroder sebelumnya telah menolak tawaran kontrak baru dari Lakers dengan nilai mencapai 33,4 juta Dolar AS (kontrak baru berdurasi dua tahun). Schroder merasa jika ia bisa mendapatkan nilai yang lebih besar dari itu. Jika Schroder menunggu hingga bulan Februari, ia bisa menerima tawaran lebih besar hingga mencapai 18-20 juta Dolar AS untuk per tahunnya. Kondisi pandemi tentunya membuat Schroder ingin menerima gaji yang lebih besar.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini