Dennis Schroder Mengaku Tak Pernah Ditawari Kontrak Baru Oleh Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 12:53 WIB
Dennis Schroder akui tak pernah dapat kontrak baru secara resmi dari Lakers.

Dennis Schroder mengaku tak pernah dapat perpanjangan kontrak dari Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Jerman yaitu Dennis Schroder mengaku tidak pernah dapat perpanjangan kontrak dari Los Angeles Lakers. Manajemen tim hanya mengucapkannya secara verbal dan itu langsung disebarluaskan ke publik.

Seperti yang diketahui, keputusan Dennis Schroder bergabung dengan Boston Celtics menuai banyak hujatan. Ia dinilai terlalu angkuh karena sempat menolak perpanjangan kontrak senilai 84 juta Dolar AS dari Los Angeles Lakers. Bersama Celtics, ia hanya dapat bayaran sebesar 5,9 juta Dolar saja.

Menanggapi pembicaraan yang heboh di publik, Schroder kemudian memberi klarifikasi. Ia berkata bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan perpanjangan kontrak yang dimaksud.

"Lakers tidak pernah berbicara dengan saya tentang perpanjangan kontrak selama musim reguler. Ketika saya masih bermain. Mereka mengumumkan di media tentang perpanjangan kontrak, tapi saya tidak pernah melihat kontrak itu di depan saya," ucap Schroder saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi saya sekarang, secara pribadi, saya ingin membuat diri saya nyaman di tempat yang baru. Saya suka Lakers dan mereka melakukan hal-hal hebat, tetapi saya pikir ada hal-hal yang harusnya jadi perhatian mereka. Pemain tidak sepenuhnya menyerahkan pada agen, mereka juga harus diajak bicara untuk menentukan masa depannya," tukasnya sekali lagi.

Apapun yang terjadi, Schroder sudah meneken kontrak dengan Celtics. Ia perlu membuktikan diri agar bisa mendapatkan kontrak lebih besar di tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-mengaku-tak-pernah-ditawari-kontrak-baru-oleh-lakers
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini