Dennis Schroder Lakukan Debut Gemilang Saat Kalahkan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 21:55 WIB
Dennis Schroder Lakukan Debut Gemilang Saat Kalahkan Spurs

Dennis Schroder Lakukan Debut Gemilang Saat Kalahkan Spurs

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Diakuisisi pada batas waktu perdagangan yang tampak seperti pembatasan gaji, point guard Dennis Schroder membuktikan dalam debutnya di Brooklyn Nets pada hari Sabtu bahwa dia bisa menjadi jauh lebih berharga.

Dalam kemenangan Nets 123-103 atas San Antonio Spurs, Schroder mencatatkan penampilan yang menyaingi Hall of Famer. Veteran NBA 11 tahun ini menjadi pemain pertama sejak Allen Iverson pada tahun 2006 yang membukukan 15 poin atau lebih dan lebih dari 10 assist saat masuk dari bangku cadangan dalam debut tim mereka, menurut OptaStats.

Baru dua hari lalu, Schroder menjadi anggota Toronto Raptors. Sekarang, dia menjadi yang terdepan di kota Brooklyn. Atas usahanya, para penggemar di Barclays Center meneriakkan namanya dan untuk alasan yang bagus.

Dennis Schroder menyelesaikan dengan 15 poin, menembakkan 6 dari 13 tembakan dari lapangan dan 3 dari 5 tembakan dari luar garis sambil menambahkan 12 assist dan tiga papan ke garis statistiknya.

Performanya mungkin mengejutkan sebagian orang, mengingat Schroder baru mencapai prestasi tersebut empat kali musim ini. Namun, pelatih kepala Nets Jacque Vaughn mengatakan dia tidak terkejut mengingat reputasi veteran tersebut.

“Anda pernah melihatnya bermain dalam pertandingan berisiko tinggi,” kata Vaughn kepada wartawan. “Kemampuan untuk mengambil tindakan dalam situasi seperti itu, sudah terbukti.”

Didatangkan dari Toronto Raptors pada hari Kamis, Schroder tidak punya banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kenyataan barunya. Namun, saat dia menunggu keluarganya untuk bergabung dengannya di Brooklyn, rekan satu tim telah mengisi kekosongan tersebut, membantunya merasa seperti di rumah sendiri. “Semua orang di ruang ganti menyuruh saya menjadi diri sendiri dan bermain bola basket,” kata Schroder. “Pelatih mengatakan hal yang sama.”

Artikel Tag: Dennis Schroder, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-lakukan-debut-gemilang-saat-kalahkan-spurs
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini