Dennis Schroder Jadi Incaran Utama New York Knicks di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 20:42 WIB
New York Knicks benar-benar berminat rekrut Dennis Schroder.

Dennis Schroder jadi incaran utama New York Knicks. (Gambar: Sideline Source)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks bakal mengincar Dennis Schroder pada bursa pasar bebas musim panas ini. Nama Schroder sudah masuk radar Knicks sejak lama.

Tidak bisa dipungkiri bahwa New York Knicks membutuhkan sosok point guar d baru untuk musim depan. Dari sekian nama yang ada di pasaran, salah satu target terbesar mereka adalah Dennis Schroder. Schroder musim lalu membela L.A Lakers tetapi kontraknya sudah habis per musim panas ini. Statusnya sekarang adalah unrestricted free agent dan bisa dikejar oleh tim manapun secara bebas.

Peluang Knicks dalam mendatangkan Schroder tergolong cukup besar. Sang pemain menegaskan bahwa dirinya ingin dapat kontrak mahal pada bursa pasar bebas kali ini. Knicks mempunyai ruang gaji yang cukup banyak untuk memenuhi permintaan dari Schroder itu. Pamor kota New York yang populer juga akan membuat Schroder tak kesulitan beradaptasi.

Tidak berhenti sampai situ saja, Los Angeles Lakers selaku tim lawas Schroder sudah mendatangkan Russell Westbrook dari Washington Wizards. Hal ini menjadi pertanda tidak langsung bahwa Lakers sudah tidak ingin mempertahankan Schroder lagi.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Knicks harus agresif setelah bursa pasar bebas dibuka. Tawaran yang tinggi akan menggugah hati Schroder untuk langsung mengatakan sepakat. Setidaknya, kontrak bernilai lebih dari 100 juta Dolar AS harus disodorkan kepada pemain berkebangsaan Jerman itu agar luluh.

Artikel Tag: Dennis Schroder, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-jadi-incaran-utama-new-york-knicks-di-bursa-pasar-bebas
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini