Dennis Schroder Ingin Bermain Bagi Lakers Untuk Jangka Panjang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 11:30 WIB
Dennis Schroder tertarik bela Lakers untuk durasi yang panjang.

Dennis Schroder ingin bela Los Angeles Lakers untuk jangka panjang.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Jerman yaitu Dennis Schroder merasa nyaman bermain bagi Los Angeles Lakers. Ia tertarik untuk memperkuat Lakers untuk jangka panjang hingga beberapa tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, Dennis Schroder adalah pemain yang baru saja didatangkan Los Angeles Lakers pada jeda antar musim lalu. Schroder didapatkan dari pertukaran pemain dengan Oklahoma City Thunder. Meski belum genap setahun bermain bagi Lakers, Schroder sudah merasakan kenyamanan yang luar biasa. Tidak heran, ia tertarik membela Lakers untuk jangka panjang.

"Saya mengatakannya sebelumnya, bahkan sejak hari pertama, rasanya seperti kita sudah bersama selama satu atau dua bulan. Chemistry tim ini luar biasa. Itulah alasan mengapa saya pikir saya ingin berada di sini dalam jangka panjang. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus adil di kedua sisi. Jika adil, maka saya tidak punya masalah untuk meneken kontrak baru," ucap Schroder.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Lakers sempat menawari perpanjangan kontrak bernilai 33 juta Dolar AS pada awal musim ini. Sayangnya, tawaran itu tidak disetujui oleh Schroder. Ia berharap bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi dari sekedar 33 juta. Melihat banyak pemain yang sudah mendapati kenaikan gaji, Schroder jelas ingin mendapatkan hal yang sama. Apalagi, ia tergolong sebagai salah satu pemain penting bagi skuat Lakers.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini