Dennis Schroder Bahas Keberlanjutan dengan Brooklyn Nets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 16:03 WIB
Dennis Schroder Bahas Keberlanjutan dengan Brooklyn Nets

Dennis Schroder Bahas Keberlanjutan dengan Brooklyn Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dennis Schroder telah menjadi Brooklyn Nets selama setengah musim NBA sejauh ini. Jasanya didatangkan untuk menggantikan pengaruh Spencer Dinwiddie bagi Nets.

Dalam 29 pertandingan dengan Brooklyn, point guard Nets rata-rata mencetak 15 poin dan 6 enam assist dengan 41% tembakan dari tiga tembakan dan 42% tembakan dari lapangan. Secara keseluruhan, penjaga tersebut memberikan kontribusi positif kepada tim yang sangat membutuhkannya.

Baru-baru ini, setelah kembali ke Jerman, Schroder mengatakan kepada buletin Jerman bahwa dia puas dengan situasinya di Brooklyn Nets, dengan jaminan sisa satu tahun di kontraknya. Menurut Braunschweiger Zeitung, Schroder berkata, "Brooklyn adalah organisasi yang sangat keren dan hebat, cukup berorientasi pada kekeluargaan. Saya pasti ingin bertahan untuk jangka panjang -- Agen saya dan saya merasa Nets menyukai kontribusi saya Saya telah memasukkan lebih banyak pertahanan, kerja tim, dan menunjukkan kepemimpinan," katanya.

"Tetapi jika seseorang yang luar biasa seperti Giannis Antetokounmpo atau superstar lain ingin bergabung dengan Brooklyn, Nets dapat membuat kesepakatan untuk mendapatkan pemain itu... dan itulah mengapa tidak ada yang pasti dalam hal ini. NBA."

Dennis Schroder belum menjadi tren dalam rumor perdagangan saat ini di offseason. Namun hal yang sama tidak bisa dikatakan pada beberapa rekan satu timnya. Sulit untuk melihat Nets tidak melakukan perdagangan di luar musim setelah mulai membersihkan rumah di kantor depan mereka sebelum akhir musim lalu.

Artikel Tag: Dennis Schroder, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-bahas-keberlanjutan-dengan-brooklyn-nets
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini