Dennis Schroder Apresiasi Perlakuan Hangat Dari Manajemen Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:31 WIB
Dennis Schroder akui perlakuan manajemen Lakers amatlah baik kepadanya.

Dennis Schroder senang dengan perlakuan manajemen Lakers. (Gambar: Fansided)

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Jerman yaitu Dennis Schroder mengapresiasi perilaku hangat manajemen Lakers kepadanya. Ia senang karena manajemen tim juga mengurus keluarganya dengan sepenuh hati.

Sebagaimana diketahui, Dennis Schroder baru didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada musim panas lalu. Ia dikirim oleh Oklahoma City Thunder sebagai imbalan dari aset Lakers yaitu Danny Green dan draft pick ronde pertama tahun 2020. Perjalanan Schroder bersama LeBron James dan kawan-kawan juga tidak berakhir manis. Mereka hanya bisa melangkah hingga ronde pertama babak playoff sebelum dikalahkan oleh Phoenix Suns.

Hasil buruk tersebut lantas membuat banyak orang berkomentar negatif terhadap Schroder. Tidak sedikit yang merumorkan bahwa Schroder kurang nyaman dengan perannya di dalam tim Lakers. Apapun yang diberitakan media, Schroder dapat memastikan satu hal. Ia cukup senang dengan perlakuan manajemen tim kepadanya.

“Saya dan Rob Pelinka (wakil presiden dan manajer umum Los Angeles Lakers) memiliki relasi yang dekat dan sering melakukan kontak. Dia mengatakan kepada saya, kapanpun butuh bantuan, hubungi dia. Tidak hanya keperluan saya pribadi, tetapi dia juga membantu keperluan keluarga saya. Mengingat situasi COVID-19 masih belum pulih dan keluarga saya tidak bisa hadir ke arena, tindakan Rob Pelinka sudah membuat saya senang,” ucap Schroder saat diwawancara oleh media setempat.

Kontrak Schroder sendiri telah habis musim ini. Ia bakal berstatus sebagai free agent di bursa pasar bebas dan akan menentukan masa depannya secara bijak.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, Rob Pelinka

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini