Dennis Schroder Absen 10-14 Hari Untuk Jalani Karantina Mandiri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 06:29 WIB
Dennis Schroder absen untuk jalani masa karantina mandiri.

Dennis Schroder harus absen 10-14 hari untuk jalani karantina mandiri. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder harus absen dalam kurun waktu 10-14 hari ke depan. Sang pemain harus menjalani masa karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan NBA.

Menurut laporan dari The Athletic, Dennis Schroder kemungkinan harus masuk karantina karena positif COVID-19. Sayangnya, sang pemain membantah isu tersebut dan mengatakan dirinya baik-baik saja. Umumnya, pemain yang absen dalam durasi tersebut adalah pemain-pemain yang sudah dinyatakan positif. Jika pemain hanya mengalami kontak dengan penderita COVID-19, umumnya mereka hanya akan absen untuk durasi yang lebih pendek.

Apapun yang terjadi pada Schroder, absen selama dua pekan jelas merugikan Los Angeles Lakers yang sedang berjuang memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara konferensi barat saat ini. Lakers terus menerus menelan pil pahit dan tertahan di peringkat enam. Jika mereka tak bisa bangkit dalam waktu dekat, Lakers kemungkinan bakal tampil di play-in tournament untuk menentukan posisi mereka di babak playoff nanti. Hal ini tentunya tidak diinginkan dari fans Lakers yang hendak melihat tim mereka mempertahankan gelar.

Melihat musim reguler yang sudah semakin sedikit dan bakal berakhir dalam waktu dekat (16 Mei jadwal pertandingan Lakers), Schroder nampaknya sudah tidak bisa bermain lagi. Ia akan bermain langsung di babak playoff (jika langsung lolos) ataupun di turnamen play-in.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini