Demi Prestasi Tim, DeAndre Jordan Rela Diturunkan Dari Bangku Cadangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2019, 21:35 WIB
Demi Prestasi Tim, DeAndre Jordan Rela Diturunkan Dari Bangku Cadangan

DeAndre Jordan tidak khawatir jika harus diturunkan dari bangku cadangan musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu DeAndre Jordan mengaku tidak keberatan apabila dirinya memang harus turun dari bangku cadangan musim depan. Jordan rela melakukan apa saja demi perkembangan Brooklyn Nets yang makin baik.

Sebagaimana diketahui, Jordan sepakat untuk bergabung dengan Nets di bursa pasar bebas musim ini. Jordan menerima ajakan bermain bersama dari Kyrie Irving dan Kevin Durant yang juga memutuskan untuk hengkang. Meskipun demikian, Jordan bukan pemain yang masih tampil di masa primanya. Pencapaian Jordan juga sudah jauh menurun ketimbang beberapa musim lalu ketika ia masih membela Los Angeles Clippers.

Melihat dari penurunan performa tersebut, kemudian muncul rumor apabila Jordan akan diturunkan dari bangku cadangan musim depan. Terlebih lagi, Nets juga memiliki seorang center muda yang tampil bersinar di musim lalu, Jarrett Allen. Menanggapi hal ini, Jordan rupanya tidak keberatan jika memang diperlukan untuk turun dari bangku cadangan. Menurutnya, kemenangan tim lebih penting daripada harus memprioritaskan egoisme demi menit bermain lebih banyak.

Jordan juga percaya betul terhadap strategi yang dibangun oleh Kenny Atkinson selaku pelatih kepala Nets. Semua keputusan tentu sudah ditimbang dengan matang dan dijalankan untuk tujuan meraih kemenangan. Selain percaya akan pelatih, Jordan juga yakin pemain Nets lainnya dapat berbicara banyak sesuai dengan arahan pelatih. Untuk saat ini, ia tidak khawatir apabila memang hanya menjadi opsi kedua dalam tim.

Artikel Tag: NBA, nets, DeAndre Jordan

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini