Demi Playoff, Bima Perkasa Jogjakarta Larang Pemain Untuk Pulang Kampung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Mei 2021, 19:57 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta terpaksa larang pemain untuk mudik di momen lebaran.

Bima Perkasa Jogjakarta larang para pemainnya untuk mudik. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pemilik Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Dr. Edy Wibowo melarang para pemainnya untuk pulang kampung alias mudik. Larangan tersebut diberlakukan agar semua bisa tampil di ajang playoff IBL mendatang.

Seperti yang diketahui, untuk bisa berlaga di babak playoff, para pemain harus lolos dan menjalani tahapan pemeriksaan tes PCR. Pulang kampung tentunya beresiko menularkan Virus Corona kepada para pemain. Demi mencegah hal yang tidak-tidak, Dr. Edy Wibowo terpaksa melarang semua pemainnya untuk mudik.

“Para pemain tetap ada latihan dan tidak ada yang pulang. Takutnya nanti tidak bisa kembali ke Yogkyakarta karena 14 Mei sudah mulai karantina. Lalu, tanggal 19 berangkat ke Jakarta,” ucap Dr. Edy saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk informasi, pertandingan playoff pertama Bima Perkasa Jogjakarta bakal dimulai pada tanggal 23 Mei mendatang di Kelapa Gading, Jakarta. Mereka sudah ditunggu tim kuat asal Kota Pahlawan, Louvre Dewa United Surabaya.

Melihat kondisi tim yang ditinggal sejumlah pemain inti karena cedera, Bima Perkasa tentunya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ali Mustofa belum sembuh total dari cedera bahunya. Begitupun dengan Azzaryan Pradhitya yang mengalami cedera serupa. Khusus untuk Isman Thoyib, ia bahkan sudah dipastikan absen karena izin bermainnya sudah habis (Thoyib merupakan Aparatur Sipil Negara yang harus meminta izin untuk bisa bermain di liga profesional).

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini