DeMarcus Cousins Sadar Kesempatan Bermain di NBA Telah Habis

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 11:01 WIB
DeMarcus Cousins Sadar Kesempatan Bermain di NBA Telah Habis

DeMarcus Cousins Sadar Kesempatan Bermain di NBA Telah Habis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: DeMarcus Cousins ​​telah menerima bahwa waktunya di NBA telah berakhir. Mantan big man NBA All-Star itu mengatakan menerima hari-harinya di liga telah berakhir. Dia sekarang menantikan babak selanjutnya dalam hidupnya.

"Saya tahu saya bersenang-senang di sana," kata DeMarcus Cousins kepada Cyro Asseo dari HoopsHype

"Kau tahu, ada satu titik di mana sata mencoba untuk mewujudkan hal itu. Tapi tempatku berada dalam hidupku sekarang, dengan semua yang telah saya lakukan, di luar bola basket, seperti saya berada dalam kondisi yang baik. Jadi, seperti yang saya katakan, saya bersemangat dengan apa yang saya miliki di depan dan masa depan saya. Anda tahu, 12 tahun saya di liga adalah sebuah babak kecil dalam hidup saya. Dan, saya siap untuk melanjutkan ke selanjutnya dan lihat apa yang akan terjadi padaku."

Cousins, 33, belum pernah bermain di NBA sejak meninggalkan Denver Nuggets pada tahun 2022. Di masa jayanya, Cousins ​​adalah salah satu center terbaik di NBA. Meskipun dirancang sebelum revolusi tiga poin, ia adalah spacer lantai yang cakap dan berkembang di interior, dapat mempertahankan pelek, dan merupakan seorang rebounder yang solid.

Sayangnya bagi Cousins, dia menderita tiga cedera parah dalam 18 bulan. Pertama, cedera tendon Achilles kiri pada tahun 2018. Kemudian, otot paha depan ia cedera pada tahun 2019. Dan musim berikutnya, ia mengalami cedera ACL saat mewakili Los Angeles Lakers. Masing-masing cedera tersebut penting dan dapat memengaruhi karier. Bersama-sama, mereka melemahkan sifat atletisnya dan mengurangi keseluruhan keahliannya di lapangan.

Kenyataan sulitnya adalah Cousins ​​mungkin masih berada di NBA jika dia tidak mengalami cedera yang begitu parah. Dia adalah pria besar berbakat yang cocok dengan gaya bermain modern. Dia akan menjadi veteran yang layak untuk sebagian besar tim yang bersaing. Namun, cedera tersebut memang terjadi. ​

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-sadar-kesempatan-bermain-di-nba-telah-habis
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini