DeMarcus Cousins Pilih Perkuat Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 10:46 WIB
Houston Rockets sepakat mengontrak DeMarcus Cousins.

DeMarcus Cousins pilih gabung dengan Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Bigman senior DeMarcus Cousins akhirnya memilih tim yang akan dibela untuk NBA musim 2021 mendatang. Dari beberapa tim yang menaruh minat kepadanya, pilihan Cousins jatuh kepada tim Houston Rockets.

DeMarcus Cousins sendiri sejatinya merupakan pemain yang hebat dan berkelas. Ia pernah masuk skuat All-Star karena kemampuan bermainnya yang luar biasa. Sayang, ia dihantam oleh cedera achilles ketika membela New Orleans Pelicans. Cedera tersebut lantas membuat permainannya menurun drastis dan tidak bisa segahar dahulu lagi.

Ketika diberi kesempatan kedua untuk membela Los Angeles Lakers di tahun 2019 lalu, Cousins justru mengalami cedera ACL sesaat sebelum musim dimulai. Ia terpaksa absen lagi selama setahun dan tidak pernah berseragam Lakers pada pertandingan resmi. Beruntung meski pamornya telah menurun drastis, Houston Rockets masih mau memberinya kontrak setahun untuk musim 2021. Kontrak tersebut tidak bergaransi sehingga Rockets dapat memecat Cousins kapansaja andai performanya tidak sesuai harapan.

Menanggapi kontrak baru yang diterimanya bersama Rockets, Cousins merasa senang bukan main. Ia sudah tidak sabar untuk segera bergabung bersama rekan-rekan yang lain dan memulai perburuan gelar.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang masih saya dapatkan bersama tim Houston Rockets. Saya begitu antusias untuk mengikuti seluruh tahapan proses yang ada di depan saya," ucap eks pemain dari Sacramento Kings ini.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Houston Rockets, NBA

1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini