DeMarcus Cousins Lega James Harden Hengkang Dari Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 09:31 WIB
DeMarcus Cousins anggap James Harden sebagai perusuh ruang ganti Rockets.

DeMarcus Cousins sebut James Harden biang kerok permasalahan Houston Rockets. (Gambar: SLAM Online)

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu DeMarcus Cousins merasa lega karena akhirnya James Harden pergi ke Brooklyn Nets. Harden dianggap menjadi biang masalah untuk pemain Rockets yang lain.

Menurut Cousins, James Harden memang memiliki sikap yang kurang terpuji di ruang ganti. Ia selalu merendahkan pemain Rockets yang lain walaupun mereka tidak punya salah apa-apa.

"Dia bisa merasakan tidak nyaman dengan tim, dan apa pun situasi di masa lalu. Tetapi, ada 14 orang lainnya di ruang ganti yang tidak punya salah terhadapnya. Bagi kami, menerima komentar yang 'tidak sopan' darinya, dan semua sikap konyol selama ini, tidak adil rasanya. Kami datang untuk berkerja, menjadi lebih baik untuk tim ini. Sementara sikapnya seperti itu," ucap Cousins.

"Saya, secara pribadi, saya tidak merasa dikhianati sama sekali. Minat saya bermain di Rockets adalah bersama dengan John Wall, jujur saja," pungkasnya sekali lagi.

Manajemen Rockets dapat dikatakan cukup pintar dalam mengakali kepergian Harden. Mereka mendapatkan pengganti yang cukup bagus seperti Victor Oladipo, Dante Exum, dan Rodion Kurucs.

Satu hal yang paling penting lagi, chemistry di dalam ruang ganti Rockets kini bisa segera membaik dengan kepergian Harden. Kemungkinan, Rockets akan mengandalkan trio dari Wall, Cousins, dan Oladipo. Jika chemistry dapat dibangun dengan cepat, Rockets kemungkinan masih bisa bangkit dan menembus babak playoff.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, James Harden, Houston Rockets

2944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini