DeMarcus Cousins Dapat Kontrak 10 Hari Dari Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 07:16 WIB
Denver Nuggets dapatkan tanda tangan dari DeMarcus Cousins.

DeMarcus Cousins terima tawaran dari Denver Nuggets. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMarcus Cousins akhirnya mendapat kesempatan lagi untuk bisa berlaga di kompetisi NBA. Pemain yang akrab dengan julukan Boogie tersebut dapat kontrak berdurasi 10 hari dari Denver Nuggets.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Denver Nuggets tertarik untuk merekrut DeMarcus Cousins karena performanya masih tergolong kompetitif meski lama tidak bermain. Ketika mengenakan seragam Bucks saja, ia masih mampu mencetak rata-rata sekitar 9 poin dan 6 rebound per pertandingan. Dengan potensi besar yang masih dimiliki Cousins, Nuggets akhirnya bergerak cepat untuk memberinya kontrak.

Manajemen Nuggets juga harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Cousins. Pertama, mereka harus mengosongkan ruang pemain terlebih dahulu. Nuggets lantas menukar Bol Bol ke Detroit Pistons sebelum memberikan kontrak 10 hari kepada Cousins. Menurut aturan dari pihak liga, setiap tim hanya boleh memberikan kontrak 10 hari sebanyak dua kali kepada pemain yang sama.

Artinya, jika performa Cousins bagus dan sesuai dengan harapan, maka Nuggets bisa memberikan kontrak 10 hari kedua terlebih dahulu. Setelah kontrak 10 hari kedua habis, mereka harus mengambil keputusan. Opsi pertama, Nuggets harus mengubah kontrak Cousins menjadi kontrak reguler hingga akhir musim ini. Namun jika performa Cousins dirasa belum optimal setelah diberi kontrak 10 hari sebanyak dua kali, namanya bisa kembali dilepas menjadi free agent.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-dapat-kontrak-10-hari-dari-denver-nuggets
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini