banner babe

DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Serius Pertimbangkan Dwight Howard Sebagai Pengganti

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 22:29 WIB
DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Serius Pertimbangkan Dwight Howard Sebagai Pengganti

Los Angeles Lakers tertarik bawa pulang Dwight Howard.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai mencari opsi alternatif usai pemain rekrutan terbaru mereka yaitu DeMarcus Cousins mengalami cedera ACL beberapa saat lalu. Lakers mulai mencari bigman yang ada di bursa pasar bebas untuk menjadi pengganti Cousins.

Sebagaimana diketahui, cedera ACL merupakan salah satu cedera parah yang membutuhkan waktu rehabilitasi yang lama. Sebagian besar atlet akan pulih total dari cedera ACL dalam kurun waktu 7-12 bulan sesuai dengan kondisi dan keparahan cedera masing-masing. Dengan kisaran waktu yang lama itu, bukan tidak mungkin Cousins akan absen selurunya pada perjalanan Lakers musim depan.

Lakers sebagai tim yang ngotot untuk merebut gelar juara NBA musim depan tentu harus mencari alternatif untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cousins. Mau tidak mau, Lakers harus bisa merekrut pemain bigman yang tersisa di bursa pasar bebas. Dari sekian banyak nama, pilihan utama Lakers jatuh kepada Dwight Howard. Howard sendiri memang masih terikat kontrak bersama tim Memphis Grizzlies, namun banyak pihak yang meyakini keduanya akan menyepakati klausul buyout dalam waktu dekat.

Performa Howard memang sudah tidak sehebat dahulu lagi ketika usianya masih prima. Namun, ia masih tergolong salah satu center senior yang tahu cara bermain dengan benar. Lakers berharap bahwa perekrutan Howard bisa membawa mereka untuk berjalan ke tangga juara musim depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, DeMarcus Cousins, Dwight Howard

952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini