DeMarcus Cousins Bantah Punya Masalah Dengan Christian Wood

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 20:00 WIB
DeMarcus Cousins bantah rumor yang sebut dirinya punya masalah dengan Christian Wood.

DeMarcus Cousins bantah punya masalah pribadi dengan Christian Wood.

Berita Basket NBA : DeMarcus Cousins baru-baru ini telah dilepas menjadi free agent oleh Houston Rockets. Kendati demikian, ia membantah bahwa dirinya punya masalah dengan Christian Wood.

Keputusan Houston Rockets dalam memecat DeMarcus Cousins ini memang mengejutkan. Pasalnya, performa Cousins secara keseluruhan juga tergolong tidak jelek. Pemain berposisi center itu mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan. Media kemudian memunculkan spekulasi bahwa Cousins tidak suka dengan peran pemain cadangan yang diberi oleh Stephen Silas. Cousins selama ini memang hanya jadi pelapis kedua untuk sosok Christian Wood.

Tidak mau pemberitaan negatif itu terus tersebar, Cousins akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya masalah dengan Wood. Ia justru senang bisa membantu Wood untuk berkembang menjadi pemain lebih hebat. Ia dilepas oleh Rockets karena manajemen tim memang punya keinginan yang lain. Lagipula, Cousins juga bisa mendapatkan kesempatan lebih besar bersama tim lain yang membutuhkan jasanya.

Rumor paling kuat, Cousins bakal direkrut oleh Los Angeles Lakers yang saat ini sedang pincang karena Anthony Davis mengalami cedera. Cousins pernah berseragam Lakers pada tahun 2019-2020 lalu tetapi belum bisa melakoni debut karena cedera ACL. Manajemen Lakers dapat memanggilnya kembali jika memang diperlukan untuk membantu LeBron James. Menarik untuk dinanti kemana Cousins bakal berlabuh di beberapa waktu mendatang.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, Christian Wood, Houston Rockets

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini