DeMarcus Cousins Bantah Jika Dirinya Pemain Berkepribadian Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Okt 2022, 07:23 WIB
DeMarcus Cousins marah dirinya disebut sebagai pemain yang sulit diatur.

DeMarcus Cousins tak setuju disebut pemain yang berandal. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : DeMarcus Cousins merupakan salah satu pemain besar yang kini sulit mendapatkan tim. Salah satu penyebabnya adalah rumor yang mengatakan bahwa Cousins merupakan pemain emosional dan sulit dikontrol.

Menanggapi rumor tersebut, DeMarcus Cousins akhirnya angkat bicara dan memberi pembelaan kepada dirinya sendiri. Pemain berposisi center itu mengaku tidaklah seperti yang dibayangkan banyak orang. Ia mungkin saja sering melakukan technical foul ataupun kehilangan kontrol emosi di lapangan, tetapi semua itu hanyalah bagian dari permainan. Jika dinilai secara kepribadian, Cousins bukanlah monster yang merusak harmonisme dalam tim.

"Saya rasa banyak orang salah mempersepsi saya sebagai orang yang suka membully pemain lain, melakukan kekerasan kepada rekan setim, tidak bisa dilatih, ataupun jadi pemain yang mengeluarkan kata-kata kotor di ruang ganti. Semua itu bagi saya hanyalah kepalsuan semata dan tidak ada yang benar," ucap Cousins.

"Apakah saya pernah membuat kesalahan? tentunya pernah. Apakah saya pernah melakukan hal dengan cara yang salah? tentu juga pernah. Oleh karena itu saya minta maaf atas kejadian masa lalu yang saya lakukan. Tapi jujur bagi saya pribadi, saya sudah melakukan lebih banyak hal positif dengan cara yang benar daripada kelakuan negatif saya. Saya tidak mau sisi positif saya juga ditonjolkan ke publik. Akan tetapi, kebanyakan orang menilai pemain hanya dari sisi negatifnya saja," tukas pemain yang akrab dengan julukan Boogie itu.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-bantah-jika-dirinya-pemain-berkepribadian-buruk
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini