DeMarcus Cousins Akan Jadi Starter Ketika Kembali Dari Cederanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jan 2019, 06:00 WIB
DeMarcus Cousins Akan Jadi Starter Ketika Kembali Dari Cederanya

DeMarcus Cousins akan menjadi starter saat kembali bermain dari cederanya.

Berita Basket NBA : Pelatih Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menjanjikan DeMarcus Cousins akan menjadi starter ketika ia kembali bermain nantinya. Meskipun telah setahun tidak bermain, Kerr masih percaya akan kemampuan Cousins.

Nama DeMarcus Cousins menjadi salah satu yang ditunggu oleh fans Warriors di musim ini. Pasalnya, Cousins masih menjalani proses penyembuhan dari cedera kakinya dan belum menjalani debut bersama Warriors hingga saat ini. Melihat progress yang ia alami saat ini, pemain berposisi center tersebut menargetkan untuk dapat kembali bermain pada tanggal 18 Januari mendatang. Jika ia memang dapat bermain pada tanggal terrsebut, Cousins tidak perlu khawatir lantaran ia dipastikan akan langsung mendapat tempat utama di starting lineup.

Kerr selaku pelatih Warriors mengakui bahwa penempatan Cousins menjadi starter akan semakin meningkatkan motivasinya untuk segera pulih. Akan tetapi, Kerr tidak berani memastikan berapa menit Cousins akan dimainkan di pertandingan pertamanya. Sebab, Kerr tidak akan memastikan Cousins bermain terlalu lama usai mengalami cedera selama kurang lebih setahun. Hal tersebut akan membahayakan kondisi fisiknya yang baru pulih.

Kembalinya Cousins di lapangan tentu juga dinantikan oleh fans-fans NBA saat ini. Pasalnya, tidak banyak pemain yang dapat bermain stabil usai mengalami cedera kaki seperti Cousins. Kobe Bryant yang mengalami cedera sama persis dengan Cousins beberapa tahun lalu langsung mendapati penurunan performa drastis pasca kesembuhannya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Steve Kerr, DeMarcus Cousins

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini