DeMar DeRozan Siap Jawab Tantangan Besar Bersama Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 07:19 WIB
DeMar DeRozan siap bawa Chicago Bulls kembali berjaya.

DeMar DeRozan siap jawab tantangan besar bersama Chicago Bulls. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan siap menjawab tantangan besar di musim 2022 mendatang. Meskipun timnya diragukan untuk bisa jadi juara, tetapi DeRozan bakal mengusahakan yang terbaik di setiap pertandingan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Chicago Bulls adalah salah satu tim yang berbelanja pemain cukup banyak di bursa pasar bebas lalu. Selain mendatangkan DeMar DeRozan, tim yang khas dengan logo banteng tersebut juga sukses merekrut Alex Caruso dan Lonzo Ball. Dengan kedatangan pemain berkualitas tinggi, banyak pihak meyakini Bulls bakal jadi kompetitor kuat.

Kendati demikian, ada pula yang masih ragu apakah Bulls bisa melangkah jauh di babak playoff atau tidak. Walaupun diperkuat oleh nama-nama hebat, tetapi sebagian besar dari mereka belum begitu berpengalaman berlaga di babak playoff. Menanggapi keraguan itu, DeRozan tidak ragu untuk menjawab tantangan yang ada. Ia yakin para pemain Bulls yang lain juga mempunyai mentalitas yang sama.

"Saya sudah berada di tim yang selalu diragukan, dan kami pada akhirnya bisa finish di peringkat ketiga klasemen akhir. Saya mendengar keraguan itu, saya mendengar kekhawatiran kalian terhadap tim ini. Namun sejarah sudah menggambarkan bahwa saya punya riwayat yang bagus menghadapi situasi seperti ini. Dengan pemain-pemain yang kami miliki sekarang, kami bakal antusias menjawab semua tantangan yang ada di depan kami," ucap DeRozan saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-siap-jawab-tantangan-besar-bersama-bulls
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini