DeMar DeRozan Senang Bisa Bermain Bersama LeBron James di Drew League

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Jul 2022, 12:51 WIB
Bintang Chicago Bulls, DeMar DeRozan.

Bintang Chicago Bulls, DeMar DeRozan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Chicago Bulls, DeMar DeRozan pernah bermain satu kompetisi bersama LeBron James di Drew League. Dia mengaku itu merupakan salah satu momen paling epik.

Setelah musim yang dirundung cedera lainnya yang mengurangi peluang Los Angeles Lakers untuk menjadi pesaing, LeBron James ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar sehat dan siap untuk pergi musim depan.

LeBron melakukan hal itu dengan membuat penampilan kejutan di Drew League yang terkenal di Compton beberapa akhir pekan lalu. Ketika tersiar kabar bahwa James akan bekerja sama dengan bintang Chicago Bulls, DeMar DeRozan, para penggemar mulai mengantre keesokan paginya dengan harapan mendapatkan kesempatan untuk melihat salah satu pemain bola basket terhebat sepanjang masa secara langsung.

Dalam penampilan baru-baru ini di Draymond Green Podcast, DeRozan menggambarkan bagaimana penampilan LeBron muncul dan betapa istimewanya itu di The Drew, terutama untuk anak-anak yang hadir, melalui The Volume Sports.

“Akhir pekan sebelumnya Bron mengajak saya setelah saya bermain di dalamnya dan seperti 'Yo, saya mencoba datang ke sana dan bermain dengan Anda.' Jadi pada saat ini, saya seperti neraka ya itu obat bius, Anda tahu bukan hanya untuk saya, hanya untuk komunitas dan dia bersamanya dan saya katakan padanya ayo kita lakukan," katanya.

"Dia menghubungi saya malam sebelumnya, saya mengeluarkan tweet kecil, dan bangun keesokan harinya, dan itu adalah salah satu momen yang tidak dapat Anda tiru. Seperti yang saya ingat ketika Kobe datang dan bermain di The Drew, itu adalah salah satu momen paling epik tentang bagaimana dia melakukan itu, tetapi itu bahkan tidak seharusnya menjadi permainan yang dimainkan hari itu. Jadi kali ini dengan kedatangan Bron, itu adalah permainan yang seharusnya dimainkan."

"Saya telah bermain di dalamnya, dan untuk bangun dan melihat garis di sekitar Liga Drew, membentang di tikungan, itu hanya membawanya kembali ke sekolah lama, awal tahun 2000-an, seperti yang Anda katakan, berada di gym sekolah menengah. Dan hanya untuk melihat anak-anak di luar sana bisa melihat LeBron James datang bermain di Compton, Anda tidak bisa mengalahkan itu. Dan suasananya unik, istimewa."

"Beberapa saat di mana saya hanya melihat sekeliling Anda melihat anak-anak, hanya senyum dan kegembiraan di wajah mereka. Itu adalah sesuatu yang akan mereka ingat selamanya dan itulah intinya," lanjutnya.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, LeBron james, Drew League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-senang-bisa-bermain-bersama-lebron-james-di-drew-league
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini