DeMar DeRozan Puji Semangat Bermain Dari Alex Caruso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Des 2021, 23:31 WIB
DeMar DeRozan puji energi tinggi yang selalu dibawa Alex Caruso.

Alex Caruso dapat pujian besar dari DeMar DeRozan. (Gambar: Sideline Sources)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan merasa senang karena timnya bisa diperkuat oleh Alex Caruso musim ini. Caruso sendiri dinilai DeRozan sebagai pemain yang membawa energi tinggi di setiap pertandingan.

Alex Caruso berhasil didatangkan oleh Chicago Bulls pada bursa pasar bebas lalu. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut berhasil merebut Caruso yang sebelumnya memperkuat Los Angeles Lakers. Jika melihat dari statistik semata, Caruso bukanlah pemain produktif atau berkaliber bintang seperti DeMar DeRozan, Zach Lavine, ataupun Nikola Vucevic.

Namun, Caruso membawa energi yang berbeda khususnya di sektor pertahanan. Ia selalu menjaga pemain kunci lawan dan memberikan pressure tinggi. Berulang kali pemain bintang lawan selalu emosi dan kesal ketika dijaga ketat oleh Caruso. Semangat bermain luar biasa dari Caruso ini lantas membuat DeRozan terkesan.

"Dia seperti anjing yang buas. Setiap kali kami melihat statistik pertandingan, dia selalu mencatatkan empat atau lima steal. Dia membawa energi yang sangat tinggi khususnya di sektor pertahanan. Hal itu membuat kami memasang standar bermain yang tinggi untuk mengikutinya. Saya senang melihatnya bermain untuk tim kami. Sebab, tidak mudah untuk mencari pemain dengan tipikal defensive yang kuat sepertinya," ucap DeRozan saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Bulls pula, mereka mendapatkan jasa Caruso untuk durasi empat tahun ke depan. Mereka tidak perlu lagi memikirkan masa depan sang pemain dalam waktu dekat.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Alex Caruso, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-puji-semangat-bermain-dari-alex-caruso
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini