DeMar DeRozan Kaget Lakers Batal Merekrutnya Musim Panas Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Sep 2022, 07:16 WIB
DeMar DeRozan kaget saat tahu Lakers tidak jadi merekrutnya.

DeMar DeRozan kaget namanya batal direkrut Lakers. (Gambar: Chicago Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMar DeRozan mengaku kaget ketika tahu dirinya batal bergabung dengan Los Angeles Lakers pada musim panas tahun 2021 silam. Padahal, semua rumor mengatakan bahwa DeRozan sudah hampir pasti bergabung dengan tim asal California itu.

Dalam bursa pasar bebas, DeMar DeRozan memang erat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Kala itu, Lakers butuh pemain bintang ketiga untuk melengkapi peran dari LeBron James dan Anthony Davis. DeRozan sendiri mengaku sudah dihubungi Lakers soal potensi kerjasama. Semua hal berjalan lancar sebelum akhirnya Lakers memilih untuk berubah pikiran. Lakers batal merekrut DeRozan dan justru melakukan trade untuk mendatangkan Russell Westbrook.

Hal ini jelas membuat DeRozan kaget karena Lakers merupakan salah satu tim favoritnya untuk dibela. Ia akan sangat senang jika bisa bermain bagi tim kampung halaman sendiri.

"Menurut dari orang-orang terdekat saya, saya rasa kesepakatan saya dengan Lakers sudah tercapai. Saya ingat betul pada waktu itu, saya liburan ke Meksiko untuk menenangkan pikiran saya. Saya akan kembali dan memasuki bursa pasar bebas dengan status langsung bergabung dengan Lakers," ucap DeRozan.

"Kemudian pada satu pagi ketika saya bangun tidur, saya dapat telepon dari Kyle Lowry yang mengatakan bahwa Lakers baru saja mendatangkan Russell Westbrook. Saya kemudian melihat berita di handphone saya, dan sialnya itu benar-benar kejadian. Saya kemudian sedih karena tahu saya tidak ada peluang lagi untuk bergabung dengan Lakers," tukas pemain berposisi shooting guard itu.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-kaget-lakers-batal-merekrutnya-musim-panas-lalu
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini