DeMar DeRozan Enggan Jemawa Atas Start Sempurna Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:38 WIB
DeMar DeRozan tidak mau sombong soal start ideal dari Bulls.

DeMar DeRozan tak mau sombong dengan start ideal Chicago Bulls. (Gambar: Chicago Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan tidak mau besar kepala dengan start ideal yang dialami timnya di awal musim ini. Ia menilai perjalanan musim reguler masih panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali.

Seperti yang diketahui, Chicago Bulls berhasil mengawali NBA musim 2021-2022 dengan ideal. Tim asuhan Billy Donovan tersebut berhasil menyapu bersih empat laga awal yang mereka jalani. Banyak fans dan pengamat kemudian menilai Bulls sebagai salah satu kandidat kuat di konferensi timur. Menanggapi pujian yang didapati itu, DeMar DeRozan tidak mau terlena. Ia ingin terus fokus agar tren positif Bulls tidak luntur.

"Itu tidak berarti apa-apa. Perjalanan kita masih panjang. Masih banyak yang harus kita kerjakan, untuk dipelajari ke depannya. Ini musim yang panjang. Start ideal itu bagus, tapi kami punya lebih banyak strategi bola basket untuk dimainkan. Kami harus melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Kami tidak dapat membawa catatan ini seperti semacam lencana kehormatan. Kami harus memahami bahwa pertandingan berikutnya akan lebih sulit," ucap DeRozan saat diwawancara oleh media setempat.

Ucapan DeRozan tersebut memang benar adanya. Empat pertandingan awal tidak bisa menggambarkan kekuatan Bulls secara keseluruhan. Apalagi, mereka belum berhadapan dengan tim-tim besar seperti Brooklyn Nets, Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Phoenix Suns, ataupun Milwaukee Bucks.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-enggan-jemawa-atas-start-sempurna-chicago-bulls
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini