DeMar DeRozan Dikabarkan Tidak Betah Membela San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Okt 2020, 11:26 WIB
DeMar DeRozan dirumorkan ingin hengkang dari San Antonio Spurs.

DeMar DeRozan dikabarkan tak betah bermain bagi San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMar DeRozan dikabarkan sudah tidak betah bermain bagi San Antonio Spurs. Ia bahkan memiliki keinginan untuk mencari tim baru pada bursa pasar bebas mendatang.

Perjalanan DeMar DeRozan bersama San Antonio Spurs selama dua tahun terakhir memang tergolong kurang mulus. Setelah bersinar bersama Toronto Raptors, pamor dan nilai DeRozan seolah turun ketika ia berseragam Spurs. Torehan statistik yang pernah mencapai hingga 27 poin per pertandingan bersama Raptors menjadi turun cukup jauh di angka 22 poin per pertandingan saja bersama Spurs.

Pada musim ini saja, Spurs juga gagal menembus babak playoff NBA sehingga membuat DeRozan semakin tidak nyaman berada dalam skuat yang khas dengan warna abu-abu tersebut. Jika DeRozan benar-benar ingin hengkang dari Spurs, maka ia akan menolak hak opsi pemainnya yang tersisa satu musim lagi hingga tahun 2021. Ia akan mencoba peruntungan di bursa pasar bebas nanti.

Melihat permainan DeRozan yang masih tergolong stabil, nampaknya tidak sulit baginya untuk segera mencari pelabuhan baru. Usia yang masih menginjak angka 31 tahun juga membuat tim-tim tidak ragu dalam menggunakan jasanya. Selain performa konsisten, DeRozan juga punya pengalaman yang cukup banyak bermain di laga playoff.

Menarik untuk dinanti kemanakah DeRozan akan bermain di musim depan. Meski banyak rumor mengatakan sang pemain akan hengkang, tetapi bukan tidak mungkin juga ia masih bertahan dengan Spurs apabila manajemen tim bisa meyakinkan hatinya.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, San Antonio Spurs, NBA

1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini