DeMar DeRozan Dikabarkan Positif Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 10:22 WIB
DeMar DeRozan harus menepi untuk isolasi mandiri.

DeMar DeRozan menepi karena dikabarkan positif COVID-19. (Gambar: TheHour)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan dikabarkan sedang positif terpapar COVID-19. DeRozan harus menepi dan menjalani masa karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan NBA.

DeMar DeRozan bakal jadi pemain Chicago Bulls ketiga yang harus menepi untuk mengikuti protokol kesehatan. Sebelumnya, ada Coby White dan Javonte Green yang sudah dinyatakan positif terlebih dahulu. Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kapan DeRozan bisa comeback lagi membela Bulls.

Pelatih kepala Billy Donovan mengatakan bahwa ia sendiri tidak tahu kondisi DeRozan saat ini. Ia hanya berharap pemain andalannya itu tidak mengalami gejala serius.

"Jujur, saya tidak tahu mengenai kondisinya saat ini. Apakah dia benar-benar positif? Apakah dia negatif? Saya tidak punya informasi pasti tentang itu. Saya baru mendengarnya dari pihak liga bahwa DeRozan harus mengikuti protokol kesehatan. Saya hanya berharap dia baik-baik saja," ucap Donovan saat diwawancara oleh media setempat.

Kehilangan DeRozan tentunya sangat merugikan Bulls yang sedang berusaha meningkatkan rekor kemenangan mereka. Sejauh ini, DeRozan jadi salah satu pemain yang handal dalam mencetak banyak angka. Musim ini saja, DeRozan mampu mencetak rata-rata 26 poin per pertandingan.

Dengan absennya DeRozan, Donovan harus memutar otak untuk menutupi lubang yang ditinggalkannya. Kemungkinan, ia bakal menambah menit bermain dari para pemain cadangannya seperti Alex Caruso dan Ayo Dosunmu.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-dikabarkan-positif-terpapar-covid-19
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini