DeMar DeRozan Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 23:47 WIB
DeMar DeRozan yakin bisa kompetitif bersama Chicago Bulls.

DeMar DeRozan antusias jalani karier baru bersama Chicago Bulls. (Gambar: SLAM)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Chicago Bulls yaitu DeMar DeRozan begitu antusias menyambut musim 2021 mendatang. Ia berjanji bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi membantu tim meraih hasil positif.

DeMar DeRozan sendiri mengambil keputusan unik pada bursa pasar bebas kali ini. Ketika banyak orang merumorkan ia bakal memperkuat tim asal Los Angeles, DeRozan justru menerima tawaran dari tim Chicago Bulls. Ia bergabung dengan Zach Lavine dan kawan-kawan untuk durasi hingga tiga tahun ke depan. Menanggapi situasi dalam tim barunya, DeRozan optimistis bisa melangkah jauh.

"Saya merasa antusias membuka karier baru di sini. Banyak pemain bertalenta yang dimiliki Bulls, saya merasa ini adalah tim paling berbakat yang pernah saya perkuat sepanjang karier saya. Sekarang, tugas saya untuk melakukan yang terbaik," ucap DeRozan.

"Saya rasa tahun ini adalah kesempatan terbaik saya untuk tampil kompetitif. Butuh 13 tahun untuk mempersiapkan mental, fisik, serta pikiran saya supaya lebih matang dalam mengambil keputusan di dalam lapangan. Cara saya memandang pertandingan sekarang juga jauh berbeda. Dengan pengalaman yang saya dapat itu, saya yakin bisa memberi kontribusi besar untuk tim ini," pungkasnya.

Selain DeRozan, Bulls memang mendatangkan banyak pemain yang berkelas juga. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Alex Caruso dan Lonzo Ball. Keduanya sama-sama bersinar musim lalu bersama Los Angeles Lakers dan New Orleans Pelicans.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-antusias-buka-lembaran-baru-bersama-chicago-bulls
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini