DeMar DeRozan Akui Sudah Hampir Gabung Lakers di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 22:03 WIB
DeMar DeRozan akui hampir saja bergabung dengan Lakers di bursa pasar bebas.

DeMar DeRozan cerita alasannya batal gabung dengan Lakers. (Gambar: NBC Chicago)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMar DeRozan bercerita bahwa dirinya hampir saja bergabung dengan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas. Sayangnya, karena beberapa hal teknis, DeRozan mengurungkan niatnya dan lebih memilih hijrah ke Chicago Bulls.

Rumor DeMar DeRozan untuk bermain bagi Los Angeles Lakers memang sudah berhembus lama. DeRozan adalah pemain yang berasal dari Los Angeles. Ia menyimpan keinginan untuk bermain bagi tim kampung halamannya. Ketika bursa pasar bebas dibuka, Lakers sudah mengontak DeRozan soal potensi kerjasama. LeBron James selaku bintang Lakers juga turut turun untuk merayu DeRozan langsung.

Akan tetapi, situasi ruang gaji Lakers adalah permasalahan utamanya. Lakers kala itu hanya bisa dan berani memberi gaji di kisaran 5 juta Dolar AS (mid level exception). Angka ini jelas sangat kecil untuk pemain sekelas DeRozan. Sejak tahun 2016, DeRozan juga mendapat gaji lebih dari 20 juta Dolar AS.

Kemungkinan DeRozan gabung dengan Lakers semakin kecil usai Chicago Bulls berani memberi tawaran lebih besar. Tim asal konferensi timur itu menawar DeRozan dengan gaji 85 juta Dolar AS untuk durasi 3 tahun. Selain angka gaji yang masih tergolong besar, komposisi pemain Bulls juga tergolong bagus. Mereka punya nama-nama besar seperti Zach Lavine, Nikola Vucevic, Lonzo Ball, dan Alex Caruso. Hal itu yang membuatnya berlabuh ke Bulls dan batal berseragam Laekrs.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, los Angeles lakers, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-akui-sudah-hampir-gabung-lakers-di-bursa-pasar-bebas
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini